ANALISIS TEKNIKAL

Analisis Teknikal

       Analisis Teknikal intinya adalah sebuah cara dalam memprediksi pergerakan harga dan tren pasar atau sekuritas di masa depan dengan mempelajari grafik penawaran dan permintaan pasar.

     Analisis Teknikal berupaya memahami apa yang sedang terjadi di bursa berdasarkan data-data pergerakan nilai mata uang yang telah terjadi sebelumnya. Data-data pergerakan nilai mata uang yang membentuk chart adalah bahan utama dari analisi teknikal. Pada dasarnya analisis teknikal tidak melihat latar belakang ekonomi ataupun politik seperti halnya analisis fundamental, melainkan menitik beratkan pada aktivitas pergerakan mata uang yang telah ada dan sedang terjadi. Berdasarkan data-data dan didukung oleh indikator-indiktor teknikal, seorang analis teknikal berupaya memperkirakan kemungkinan-kemungkinan pergerakan suatu mata uang.

       Dengan melihat chart dan indikator – indikator teknikal seorang trader dapat memperkirakan pada harga berapa suatu pergerakan mata uang akan berbalik arah, dan apakah sebuah trend yang sedang terjadi akan terus berlangsung atau tidak.

This entry was posted by Unknown. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

CAFE TRADER PALEMBANG


The Forex Quotes are Powered by Investing.com - The Leading Financial Portal.